10 Cara Menjadi Pemain Sepak Bola Lebih Baik

Sebagai seorang atlet, Anda tidak pernah merasa bahwa Anda telah mencapai potensi penuh Anda, terlepas dari tingkat keahlian Anda. Itu hal hebat bukan hanya sepak bola Amerika, tetapi semua olahraga: Anda selalu dapat mendorong diri Anda lebih jauh dari sebelumnya. Tubuh dan pikiran manusia mampu melakukan agen bola terpercaya tindakan luar biasa, dan olahraga menawarkan kepada kita cara untuk menyalurkan pertumbuhan pribadi kita menjadi sesuatu yang nyata dan positif.

Berikut adalah 10 cara terbaik untuk menjadi pemain sepakbola yang lebih baik:

1. Latihan Membuat Sempurna
Ada banyak cara untuk meningkatkan level permainan Anda, tetapi sebenarnya bermain olahraga Anda adalah apa yang membuat dampak terbesar. Malcolm Gladwell, penulis buku “Outlier: Menurut Gladwell, kunci sukses dalam bidang apa pun adalah soal mempraktekkan tugas khusus dengan total sekitar 10.000 jam. “Peraturan 10.000 Jam”, sebagaimana telah diketahui, dapat diterapkan langsung ke olahraga untuk menjadikan Anda atlet tingkat atas. Dengan waktu yang cukup dihabiskan di lapangan sepakbola, Anda bisa menjadi fenomena di liga Anda dan dihormati oleh rekan-rekan Anda untuk keterampilan dan dedikasi Anda terhadap permainan.

Pertama dan terpenting, jangan pernah melewatkan latihan tim. Datang lebih awal ke pelatihan tim untuk mendapatkan pekerjaan tambahan tidak hanya memberi Anda keuntungan atas rekan tim dan pesaing Anda, ini menunjukkan kepada para pelatih bahwa Anda berkomitmen kepada tim dan menjadi pemain terbaik yang Anda bisa. Di luar waktu latihan yang dijadwalkan, Anda dapat bertemu dengan rekan satu tim untuk berlatih keterampilan: menangkap, memblokir, melewati, menutupi, dan membentuk tekel adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Jika Anda tidak dapat menemukan pasangan, cari waktu untuk berlatih sendiri. Ada unsur-unsur dari setiap posisi yang dapat Anda praktekkan sendiri. Quarterback dapat bekerja pada gerak kaki mereka, menjatuhkan, dan berebut. Penerima dapat bekerja pada rute mereka dan pelepasan mereka dari garis. Linemen dapat bekerja pada langkah pertama mereka, gerak kaki, dan tangan. Punggung defensif dapat bekerja di belakang mereka dan mematahkan bola … dan masih banyak lagi. Pertanyaannya bukan apa yang bisa dilakukan, tetapi seberapa besar komitmen Anda untuk menjadi lebih baik?

2. Pelajari Aturannya
Itu terjadi setiap kali sasaran atau tendangan lapangan dibelokkan. Beberapa pemain tidak tahu apa yang harus dilakukan – apakah saya memilih bola dan menjalankannya? Apakah saya membiarkannya pergi? Apa yang terjadi jika tim lawan mengambilnya? Bahkan banyak pemain NFL tidak mengetahui beberapa aturan permainan, dan itu adalah profesi mereka. Jika Anda tidak mempercayainya, lihat konferensi pers Donovan McNabb yang terkenal setelah dasi Eagles 13-13 dari Philadelphia melawan Cincinnati Bengals pada tahun 2008 di mana dia mengakui bahwa dia tidak tahu bahwa sebuah game dapat berakhir dengan seri. Bicara tentang memalukan.

Mengetahui aturan lebih baik dari lawan adalah perbedaan antara menang dan kalah. Pastikan untuk memoles aturan permainan agar Anda dapat menghindari hal yang sama terjadi pada Anda. Sebagian besar liga di Eropa bermain menurut aturan NCAA, jadi periksa NCAA Rule Book yang diperbarui untuk memoles kesenjangan pengetahuan. Ingat, mengetahui aturan berarti mengetahui SEMUA aturan.

3. Angkat, Angkat, Angkat
Kita semua tahu bahwa menempatkan waktu di gym akan membuat Anda lebih besar dan lebih cepat. Fokus pada kekuatan dan massa, dan kurang tentang penampilan. Saya tidak dapat memberi tahu Anda berapa banyak orang yang telah saya mainkan dengan bagian yang benar-benar terlihat, tetapi tidak dapat membuat blok atau melakukan tekel untuk menyelamatkan hidup mereka. Anda berlatih untuk sepak bola, bukan kompetisi pakaian renang.

Pastikan Anda membuat rencana yang solid dan catat semua detail latihan Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengikuti kemajuan Anda dan merasakan pencapaian setiap kali Anda mencapai yang terbaik. Tidak ada tujuan yang bisa dicapai tanpa rencana yang solid dan realistis untuk membawa Anda ke sana.

4. Diet
Banyak ahli gizi memperkirakan bahwa apa yang Anda makan menyumbang 80% pertumbuhan otot, sementara akun pelatihan hanya 20%. Jika Anda tidak melihat apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda, Anda kemungkinan tidak akan mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Protein sangat penting untuk pertumbuhan otot, dan kemungkinan Anda tidak mendapatkan cukup protein dalam diet Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *