7 kiat untuk mengelola jalan menuju kehebatan dengan Top Eleven

Usia manajer elit baik dan benar-benar pada kita. Sedangkan lampu sorot digunakan untuk menjadi hebat di lapangan, permainan modern sama terpesona dengan  mereka yang mengintai touchline. Apakah itu Mourinho, Guardiola, Emery atau Heynckes, nous taktis menjadi hampir sama menggembirakannya dengan kemampuan untuk mengambil fullback. Top Eleven, sim manager mobile manager gratis yang sangat populer untuk dimainkan, menyentuh ini, memungkinkan pemain untuk memenuhi potensi melatih tidak aktif mereka.
Tetapi bagaimana Anda bisa memastikan bahwa karier manajerial Anda mencapai ketinggian yang tinggi, dan menghindari mosi percaya yang ditakuti dari ruang rapat? Kami berbicara dengan Riley Hammersly, Community Manager di pengembang Nordeus, yang menawarkan beberapa kiat terbaik untuk membantu Anda mendapatkan beberapa perangkat perak.
1. Pilih formasi yang tepat untuk Anda dan pemain Anda
Memilih formasi yang tepat adalah sesuatu bentuk seni dan sering kali dituangkan oleh para pengamat dan penggemar biasa. Sepak bola Inggris di tahun 90-an didominasi oleh pembicaraan klasik 4-4-2 – roti dan mentega dari formasi sepakbola – seperti yang digunakan oleh Sir Alex Ferguson dan tim Manchester United yang memenangkan treble. Sekarang hal-hal tampak sedikit lebih rumit, dengan nines palsu, sayap berkuda dan formasi fleksibel yang lebih modis daripada sebelumnya.
Jadi, formasi mana yang terbaik? Sederhananya, itu tergantung pada Anda. Hammersly mengatakan, “Sama seperti dalam sepakbola nyata, kami memiliki manajer yang lebih suka mempertahankan formasi mereka selama musim dan orang lain yang akan menyesuaikan taktik mereka untuk melawan set-up lawan. Beberapa manajer mendasarkan perekrutan mereka pada formasi bahwa mereka ingin bermain. Orang lain membangun formasi mereka di sekitar bintang terkuat mereka. ”
Terlepas dari preferensi pribadi Anda, kuncinya tampaknya memilih formasi Anda tergantung pada personel Anda, bukan sebaliknya. Hammersly menambahkan, “Tidak ada satu pun yang memenangkan formasi, namun, penting untuk memastikan bahwa pemain kunci Anda bermain dalam sistem yang memaksimalkan potensi mereka.”
Untuk pemula, ada baiknya untuk memiliki gambaran yang jelas tentang formasi dan taktik yang Anda perlukan untuk meniru tim favorit Anda.

2. Bangun fondasi yang kuat di dalam dan di luar lapangan
Ketika memulai di klub baru, sebagian besar manajer membuat klaim yang berani bahwa mereka ingin membangun sesuatu yang langgeng, mengabaikan fakta bahwa mayoritas orang dalam posisi mereka memiliki kehidupan rak hanya sedikit lebih lama daripada kebanyakan produk susu. Top Eleven, bagaimanapun, menawarkan kontrol penuh pemain dan kesempatan bagi manajer untuk membangun kerajaan sepakbola. Konon, kerajaan biasanya dibangun di atas fondasi yang kuat.
Hammersly mengatakan, “Pada tahap awal, fokus manajer harus dibangun di area yang tepat. Pastikan skuad Anda seimbang dan memiliki pemain inti yang kuat yang dapat bertahan beberapa musim saat Anda maju melalui divisi.”
Fondasi ini tidak hanya terkait dengan hal-hal di lapangan. Penting juga untuk memperluas stadion Anda untuk meningkatkan penjualan tiket, memberi klub Anda peluang untuk berkembang. Hammersly menambahkan, “Jika stadion Anda terus-menerus memiliki kapasitas penuh, pastikan Anda memiliki dana untuk membangun. Semakin banyak penggemar yang Anda miliki, semakin banyak pendapatan yang akan Anda dapatkan dari penjualan tiket. Ini akan meningkatkan dana transfer Anda.”
3. Luangkan waktu untuk menyesuaikan pelatihan Anda
Tim yang memenangkan kejuaraan tidak dibangun dalam satu hari, dan agar pemain Anda dapat berkembang, pekerjaan harus ditempatkan di tempat latihan. Hanya melempar tim Anda ke lapangan latihan dan membuat mereka berlari naik turun, bagaimanapun, tidak mungkin menghasilkan kejayaan. Sebaliknya, Anda perlu meluangkan waktu dan mencari tahu latihan pelatihan apa yang paling sesuai dengan tim Anda.
Hammersly mengatakan, “Anda dapat merencanakan sesi Anda sesuai dengan bidang yang paling ingin Anda tingkatkan dalam tim Anda, jadi itu tergantung pada basis kasus per kasus. Jelas, pemain muda akan meningkat pada tingkat yang lebih besar daripada pemain yang lebih tua, jadi pelatihan jauh lebih bermanfaat dan integral dari perkembangan mereka. ”
Masukkan waktu, terutama dengan pemain muda, dan tim Anda bisa menjadi tangguh.
4. Anggaran secara wajar dengan bagian Keuangan
Terlalu banyak klub jatuh ke dalam jebakan overspending, hanya untuk permadani keuangan yang ditarik keluar dari bawah mereka dan menemukan bahwa bayangan administrasi menjulang besar. Untuk menghindari menjadi kisah peringatan seperti Portsmouth, Parma atau Fiorentina (bahkan jika mereka secara spektakuler bangkit kembali), penting untuk menganggarkan secara tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *