Kunci untuk menjadi Pitcher Baseball Sukses

Pitching adalah seni dalam permainan bisbol. Itu tidak dapat dipelajari oleh semua orang, tetapi sebagian besar yang bersedia bekerja, secara mental dan fisik, dapat memiliki kesuksesan sedang pada tingkat yang tinggi.


Mari kita hadapi itu, ada ribuan forum, situs dan ide di luar sana tentang bagaimana menjadi “pitcher liga besar”. Tidak ada satu pun yang benar dan tidak ada jawaban sempurna untuk pertanyaan ini. Jujur, apa yang mendefinisikan kesuksesan sebagai pitcher baseball? Apakah memenangkan pertandingan di tingkat Liga Kecil? Apakah menang di tingkat SMA? Ataukah pemenang Cy Young di MLB yang kita tonton setiap malam sepanjang musim panas? Ada yang bilang pelempar liga besar dilahirkan, bukan dibesarkan; sementara yang lain menyarankan itu bisa diajarkan. Itu semua adalah kepercayaan pribadi, tetapi pasti ada faktor fundamental tertentu yang dapat meningkatkan keseluruhan permainan pitcher.

Hal pertama dan terpenting yang dibutuhkan seorang pitcher adalah mengendalikan pikiran dan tubuhnya ketika berada di atas bukit. Jika Anda tidak dapat menangani tekanan atau tidak bisa tetap tenang dalam situasi yang menegangkan, Anda tidak akan pernah bisa menjadi pitcher bisbol yang sukses di level mana pun. Anda harus memvisualisasikan hasil positif dan masuk ke zona itu. Ketika seorang pelempar pro berada di dia dalam irama yang dia tidak akan tahu jika setiap penggemar meninggalkan stadion selama pertandingan. Ini adalah salah satu hal yang beberapa orang katakan tidak dapat diajarkan tetapi yang lain mengatakan sebaliknya. Telah disarankan bahwa kelas Yoga dapat membantu mengajar seseorang untuk tenang di bawah tekanan, hanya meminta Barry Zito, dia melakukannya hanya untuk tujuan ini. (Belum lagi itu membuat pitcher fleksibel)

Kunci kedua yang mendasar bagi kesuksesan pitcher adalah bakat alami. Bakat dapat diperbaiki melalui koreksi mekanis tetapi setiap orang memiliki batas alami, atau apakah mereka? Ya, ini hanya topik lain untuk debat yang adalah apa yang hampir semua penggemar baseball telah lakukan selama 20 tahun terakhir dan akan terus melakukannya … yah mungkin selamanya, siapa tahu. Untuk menentukan pitcher liga besar Anda harus secara fisik melihatnya terjadi. Tidak ada hukum atau aturan tentang apa yang harus Anda lakukan atau lakukan di liga besar. Ada banyak kesalahpahaman yang Anda butuhkan untuk membuang 90+ mph atau memiliki curveball 12-6 dan perubahan lingkaran memudar agar cocok untuk membuatnya ke pertunjukan.

Kebenaran diceritakan, berhasil sampai Anda gagal adalah apa yang memisahkan pitcher liga besar dari yang lain. Mereka tidak pernah gagal, tetapi Anda tahu mengapa, karena mereka tidak pernah berhenti mencoba. Mereka yang tidak membuatnya mungkin telah berhenti untuk segera, tetapi sekali lagi itu membawa saya kembali ke perdebatan tentang siapa saja dan semua orang dapat menjadi pitcher liga besar. Untuk mengatakan yang sebenarnya, itu benar-benar terserah pada Anda teman-teman saya, Anda dan hanya Anda yang mengendalikan takdir Anda, dan jika Anda yakin Anda dapat melakukan sesuatu, Anda dapat melakukannya. Anak-anak tidak pernah berhenti bermimpi karena sejujurnya, tanpa mimpi Anda tidak memiliki apa-apa.

Jika Anda datang ke artikel ini mencari tips fisik pada mekanik dan bagaimana meningkatkan kecepatan dan kontrol dari zona pemogokan, saya masih memiliki sesuatu untuk Anda. Bagi mereka yang tidak percaya hanya berusaha keras dan membutuhkan keunggulan, ini dia. Ketika Anda menginjak gundukan untuk melempar, hal pertama yang Anda lakukan adalah menjernihkan pikiran Anda. Kemudian dari windup Anda melangkah mundur dengan kaki yang berlawanan dari lengan lempar Anda. Langkah mundur hanya untuk mentransfer berat badan Anda kembali dengan tubuh Anda sehingga Anda dapat memutar kaki lainnya di tempat untuk fase pitch berikutnya. Penting untuk menjaga kepala Anda di atas pusar sehingga Anda tidak kehilangan keseimbangan. Bertanyalah kepada siapa pun, hal yang paling penting dalam tidak hanya pitching tetapi semua baseball adalah keseimbangan. Setelah Anda pivot, angkat kaki Anda setidaknya 90 derajat ke posisi selip. Jika Anda memperhatikan dalam sejarah, mereka dengan tendangan kaki yang lebih tinggi biasanya melempar lebih keras karena tendangan kaki yang lebih tinggi memungkinkan mereka memiliki lebih banyak momentum akan menurun setelah meluncur dari karet ke arah pelat. Jadi itu adalah kunci untuk memiliki keseimbangan dalam posisi tuck dan berat badan Anda di atas kaki belakang Anda siap meluncur keluar. Ini adalah kesalahpahaman umum bahwa Anda harus meledak dan mengendarai karet tetapi sebenarnya, itu tidak berarti sama sekali.

Yang paling penting adalah untuk meluncur keluar dengan pinggul Anda sambil tetap tertutup berarti bahu depan Anda persegi ke penangkap bersama dengan pinggul Anda. Banyak orang mengira Anda mengendarai karet tetapi pada gilirannya mereka kehilangan energi di sana dan tidak memiliki kekuatan untuk masuk ke lapangan sehingga kehilangan kecepatan. Biasanya harus sekitar selama Anda tinggi sehingga tinggi badan Anda adalah panjang langkah Anda – tetapi tidak ada aturan, apa pun yang alami w / mekanik yang baik adalah cara untuk pergi. Setelah langkahnya tercapai, lengan Anda harus kembali dengan jari-jari Anda di atas bola tidak peduli apa pun pitch Anda melemparkan karena membantu dengan kontrol dan kecepatan. Setelah mendarat, kaki utama Anda akan jatuh dengan mudah, mudah-mudahan ditutup sedikit ke home plate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *