Orang-orang bahagia yang berkilau: Penggemar Inggris menelepon ke rumah dari Rusia dengan cinta

Ini adalah perjalanan yang panjang, dan ini belum berakhir. Apa pun yang terjadi sekarang, para penggemar hardcore Inggris yang telah melihat setiap pertandingan di Rusia merasa mereka bisa pulang dengan puas.

“Bahkan jika kami pergi keluar pada hari Rabu, kami senang,” kata Craig MacDonald, seorang penggemar Inggris dari Sunderland yang telah menyaksikan semua pertandingan mereka. “Kami bermain sepakbola yang bagus, kami memiliki manajer hebat dan ada hubungan antara skuad dan fans, dan kami belum pernah memilikinya selama bertahun-tahun. Pada akhirnya, ketika mereka semua datang untuk memberi tepuk tangan kepada para fans dan bertepuk tangan dan menari, itu sangat bagus untuk melihat itu. ”

Perjalanan sejauh ini belum satu untuk mereka tanpa uang atau stamina selama ribuan mil perjalanan. Dimulai dengan dua kemenangan di tengah pengusiran Volgograd dan panas Nizhny Novgorod. Berikutnya adalah kekalahan yang aneh oleh Belgia di eksklave Kaliningrad, di mana kedua negara memainkan tim cadangan mereka, dan kemudian suasana yang sangat partisan di Stadion Spartak di Moskow saat kerumunan massa Kolombia menyemangati tim fisik mereka, tetapi Inggris menang adu penalti. Akhirnya, suasana Samara yang aneh datar pada hari Sabtu, karena hanya beberapa ribu penggemar dari setiap tim yang mengisi kantong kecil stadion yang kebanyakan dihuni oleh penduduk setempat yang bosan dengan kualitas rendah pertandingan, dan kursi kosong.

Pemain Brasil Neymar merayakan gol yang dicetaknya dengan menaiki pundak rekannya, Paulinho, pada laga 16 besar Piala Dunia 2018 melawan Meksiko di Samara Arena, Senin (2/7/2018). Brasil memastikan satu tiket ke babak perempat final usai menaklukkan Meksiko dengan skor 2-0.

Berikutnya: Kroasia di semifinal. Apa pun hasil pertandingan pada Rabu, Inggris akan memainkan tujuh pertandingan penuh di turnamen, apakah yang ketujuh adalah final dan kesempatan untuk meraih kemenangan, atau pertandingan ketiga di St Petersburg sehari sebelumnya.

Hanya para optimis yang paling menyipitkan di antara dukungan Inggris yang bepergian yang diharapkan tim akan berlangsung selama durasi penuh, dan ada banyak panggilan telepon yang membinasakan untuk orang-orang terkasih, anak-anak dan majikan dari Rusia selama beberapa hari terakhir yang menjelaskan bahwa liburan panjang di sini mungkin akan semakin meningkat. lebih lama.

Karena biaya, ketakutan terhadap hooliganisme dan situasi politik saat ini, jumlah penggemar Inggris yang luar biasa rendah pergi ke Rusia dan, jika Inggris benar-benar pergi ke final, mereka akan dapat mengatakan bahwa mereka melihat keseluruhan perjalanan akan sedikit dan jauh di antara keduanya.

MacDonald mengatakan seorang teman telah datang untuk bergabung dengan kelompok mereka untuk perempat final, diyakinkan oleh ulasan positif dari mereka di Rusia, dan dia tidak memiliki apa pun kecuali kata-kata hangat untuk negara tuan rumah dan penerimaan yang mereka terima. “Tadi malam adalah salah satu malam terbaik dalam hidup saya setelah Inggris,” katanya, menceritakan malam yang panjang di bar Samara yang telah menempatkan lagu-lagu Inggris di karaoke untuk bepergian penggemar untuk bernyanyi bersama dengan penduduk setempat yang bersedia.

“Ini adalah turnamen yang luar biasa.”

Dia mengatakan prospek Inggris v Rusia semifinal telah menjadi sesuatu yang mengkhawatirkan, karena itu bisa menjadi pusat perhatian potensial pertama untuk masalah penggemar, tapi sekarang yang telah dihindari setelah Rusia kalah dari Kroasia melalui adu penalti, hanya sedikit yang mengharapkan masalah suar di minggu terakhir dari apa yang sejauh ini turnamen dimainkan dalam semangat yang sangat baik.

Banyak penggemar Inggris pasti akan mencoba menit-menit terakhir untuk bergabung dengan partai. Mereka yang tertarik untuk pergi ke Moskow untuk mengejar semifinal pertama di Inggris sejak 1990 harus siap membayar untuk melakukannya.

Sauna dan pemandian es: Tim Piala Dunia Inggris pulih – dalam gambar
Penerbangan kembali langsung termurah dari London ke Moskow berangkat Selasa dan kembali Kamis diberi harga lebih dari 1.000 pagi, dan bahkan rute tidak langsung berputar-putar melalui Lisbon adalah £ 600.

Pada hari Minggu, tiket untuk pertandingan Inggris dibuat tersedia di situs web FIFA, diyakini sebagai tiket bersyarat yang dibeli oleh penggemar Rusia, yang telah menjadi gratis setelah Rusia tersingkir oleh Kroasia. Namun, permintaan untuk tiket tinggi dan pada hari Minggu sore itu tidak mungkin untuk membeli lebih dari beberapa upaya, meskipun situs web menunjukkan ketersediaan.
Sudah, tiket untuk semifinal berpindah tangan untuk jumlah besar. Bahkan nilai nominal untuk tiket kategori teratas lebih dari £ 500. Andrew Wordsworth, yang melihat Inggris mengalahkan Kolombia dan menyaksikan Belgia melawan Brasil di Kazan, mengatakan dia telah membayar sekitar £ 2.100 untuk sepasang tiket semi final dari “orang Australia yang ramah” yang dia temui di Kazan yang mengatakan dia akan menggunakan uang tambahan untuk pergi berlibur ke Ibiza.

Jika ada penyesalan di kalangan penggemar netral ketika turnamen memasuki minggu terakhirnya, mungkin itu adalah puncaknya akan menjadi urusan Eropa saja, setelah Belgia mengalahkan Brasil pada Jumat. Sebagian besar penggemar perjalanan yang datang untuk turnamen telah pergi atau sedang dalam perjalanan keluar.

Tim Amerika Selatan dan Meksiko didukung oleh puluhan ribu penggemar di Rusia, tidak seperti kebanyakan klub Eropa lainnya. Dengan negara tuan rumah juga akan keluar pada adu penalti pada Sabtu malam, gairah mungkin akan menolak panggilan di zona kipas dan pesta jalanan Moskow yang telah bermunculan selama tiga minggu terakhir.

sumber : agen bola sbobet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *